'/> Sambutan Kepala Sekolah Menjelang Ujian Semester

Info Populer 2022

Sambutan Kepala Sekolah Menjelang Ujian Semester

Sambutan Kepala Sekolah Menjelang Ujian Semester
Sambutan Kepala Sekolah Menjelang Ujian Semester
Assalamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh..

Yang saya Hormati..
Wakasek/Wakamad..
Dewan Guru. Staff, TU dan tiruananya yang tiba ..

Puji Syukur Kepada Allah Swt, yang memmemberikankan kita kenikmatan yang tak bisa terhitung dengan nominal angka, khususnya nikmat sehat wal afiat, sampai kita sekalian sanggup mengdatang i rapat dalam rangka persiapan Ujian semester. Sholawat dan salam semoga tercurahkan oleh Nabi Kita Muhammad Saw.

Para Dewan Guru yang saya hormati.
Sebentar lagi kita akan menghadapi sebuah acara semester yakni ujian Semester, menurut kalender pendidikan sekolah/madrasah, bahua semester ganjil/genap jatuh pada tanggal..... bulan.... tahun anutan 20..../20.... . Dengan akan berlangsungnya acara Ujian semester tersebut, saya selaku kepala sekolah menghimbau kepada seluruh Guru, Wali Kelas, TU, Staff serta tiruananya untuk melaksanakan sebuah kesiapan yang secara paling bagus, dan semoga hasil semester kali ini mendapat sebuah evaluasi yang memuaskan.

Berbicara mengenai Ujian semester sama dengan berbicara kinerja kita tiruana dalam menjalankan kiprah sebagai seorang tenaga pendidik, atau menejmen, kita tiruana sudah mengerti dengan hal tersebut, maka saya berpesan supaya membuat sebuah keprofesionalan kita tiruana menjalankan roda pendidikan disekolah/madrasah yang kita cintai ini, dari beberapa catatan sebelumnya aneka macam siswa/siswi yang masih belum memenuhi sesuai ketentuan evaluasi KKM. dan masih banyak pula yang melaksanakan remidial penilaian, saya berharap untuk tidak demikian meskipun tidak tiruana siswa akan mendapat hasil yang paling bagus, akan tetapi sangat besar hati bagi kita tiruana jikalau seluruh siswa/siwi, belum dewasa didik kita merampungkan pembelajaran dengan baik.

Para Dewan Guru yang saya Muliakan.
Ketuntasan berguru anak didik kita yaitu objek pekerjaan kita tiruana yang bertanggung tpendapat penuh dengan hal ini, berkaitan dengan imaj masyarakat, sosial pada umumnya mengenai mutu sekolah kita, kita juga wajib melihat hal tersebut sebagai buah hasil dari managemen pembelajaran yang kita lakukan selama ini, dari beberapa catatan kinerja yang telah kita lalui bersama dari awal masuknya Tahun Ajaran sampai ketika ini sebentar lagi akan kita lihat bagaimana hasil dari proses tersebut, tentunya dengan hasil ujian semester mendatang. Hal-hal yang berkaiatan dengan urusan semester ini kiranya tiruana yang mempunyai kewenangan untuk menjalankannya dengan baik, baik dari sisi administrasi, praktek, pelaporan, dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Para Wakasek/Wakamad, TU dan staff.
Menghadapi Ujian semester mendatang saya berharap untuk ludang kecepeh matang dalam mengatur menejmen, bantu saya sebagai kepala sekolah dan saling berkoordinasi dengan semestinya, mengingat pentingnya sebuah evaluasi yang memuaskan tersebut dari hasil semester itu, bukanlah sebuah permainan manajemen belaka akan tetapi cermin dari kita sekalian dalam mengelolah forum pendidikan ini. Pada kesudahannya kita tiruana sadar betapa kurangnya diri kita tiruana yang perlu kita sempurnakan khususnya dalam mengelolah sekolah yang kita cintai ini. 

Sekian kiranya rapat persiapan Ujian Semester ini, sekali lagi saya menghimbau kepada tiruananya untuk ludang kecepeh paling bagus, belum lagi apabila nanti ketika pembagian raport siswa yang nantinya akan dibagikan wali kelas kepada wali pelajar dan siswa, yang mereka para wali pelajar dan siswa akan melihat eksklusif mutu anak-anaknya, sebelum saya tutup pidato sambutan saya ini, simpulan kata saya peninggalankan "Marilah kita tingkatkan Mutu pendidikan di sekolah/madrasah.. (SD/MI/MTs/SMP/Aliyah/SMK/SMU/Fakultas/Jurusan/Akdingin dan damaiik/Prody/.... dan seterusnya.....)..

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh..

Advertisement

Iklan Sidebar