'/> Kata Gombal Suami Ketika Jadi Penganten Baru

Info Populer 2022

Kata Gombal Suami Ketika Jadi Penganten Baru

Kata Gombal Suami Ketika Jadi Penganten Baru
Kata Gombal Suami Ketika Jadi Penganten Baru
Tak pernah saya berfikir sebelumnya bahwa langit meridloi perjalanan cinta kita.
dengan kita bersatu dalam untaian tali perkawinan menciptakan kau halal untukku.

Aku ialah Imam bagimu, bagi masa depan, bagi seluruh insiden ahli yang akan datang, bagi segala untaian cinta yang akan kita jalani bersama menjadi keluarga yang akan menciptakan kisah baru, kisah yang penuh dengan ketenangan dan kisah yang penuh kebahagiaan.

Malam pegantin penuh dengan senyuman, malu, dan saling membisu karena akan menikmati keindahan nirwana dunia, akan tetapi saya sebagai pria yang dianugarahi bidadari, saya tak akan memmembuang kesempatan ini, itu tiruana alasannya ialah cinta dan bahagia.
Aku sudah menjadi suamimu, dan seorang suami akan tertawa bila seorang isterinya tertawa, bersedih bila isteri bersedih, itulah arti penyatuan hatiku dan hatimu, bila ada yang kurang, dan kurang sempurna, marilah kita sempurnakan, bila kurang komplit maka kita legkapi bersama..
 Tak pernah saya berfikir sebelumnya bahwa langit meridloi perjalanan cinta kita Kata Gombal Suami dikala jadi Penganten Baru

Bahagianya saya telah menjadi imammu, untuk cinta, cita, kisah, kisah dihari esok, bahwa kebahagiaan ini, tidak pernah saya temui selama hidupku, 
sebelum saya menyuntingmu sebagai isteriku.

Aku ialah pria yang berhasil memecah rbuntut dunia, dan sukses memprediksi hati ini, dan dikala ini telah menjadi lelaki paling senang diantara pria lainya didunia ini, alasannya ialah saya sudah memilikimu demi usaha cinta yang akan kita lahirkan buah keturunan
yang penuh dengan kisah indah.

Aku akan jadi ayah dari anak-anakmu, akan jadi kakek bagi cucu-cucumu, dan jadi pengawal serta menjadi pemimpin keluarga kelak dikemudian hari bahkan hingga di syurga nanti.
Permaisuri yang bagus ialah isteriku, isteri solehah juga ialah isteriku, tercantik, ayu, manis, itulah isteriku, rasa senang ini tak sanggup terukur, alasannya ialah menjadi pengantin dalam hidupku ialah sekali yaitu duduk bersamamu di dalam pelaminan.

Esok hari masih panjang, asa kita juga panjang, keberhasilan untuk esok pula masih panjang terasa, saya tak peduli untuk itu, alasannya ialah itu ialah kewajibanku, membahagiakan dirimu, anak-anakmu, membina, dan memdiberikan sebuah insiden dengan penuh senyuman.
 Tak pernah saya berfikir sebelumnya bahwa langit meridloi perjalanan cinta kita Kata Gombal Suami dikala jadi Penganten Baru
Kata-kata Lembut untuk Wanita
Advertisement

Iklan Sidebar