'/> Pidato Sambutan Hari Sumpah Cowok | 28 Oktober 2015

Info Populer 2022

Pidato Sambutan Hari Sumpah Cowok | 28 Oktober 2015

Pidato Sambutan Hari Sumpah Cowok | 28 Oktober 2015
Pidato Sambutan Hari Sumpah Cowok | 28 Oktober 2015
Pidato sambutan Sumpah Pemuda | 28 oktober 2015 untuk Ketua Karang taruna, Kepala desa, Camat, Organisasi, Kepemudaan, LSM, sekolah, Pendidikan, Mahasiswa, Pemerintahan, Dinas, dst,,,,,
Pidato Menyongsong Hari Sumpah Pemuda UPDATE!

Assalamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh..

Kawan-kawanku para cowok yang saya banggakan..
Sudah saatnya kita bangun untuk bersama berjuang untuk negeri ini, dimana ketika ini banyaknya problem yang kita hadapi, terludang keringh ketika ini kita menghadapi sebuah kurun globalisasi, kurun kebebasan yang sanggup menimbulkan kita menjadi seorang cowok yang kehilangan jati diri, kehilangan semangat Keindonesiaan, lemah alasannya perkembangan zaman, dan jauh meninggalkan bukti diri nasionalisme. Dihari ini yakni 28 Oktober 2015 kita harus bisa mewuudkna sumpah kita sebagai tulang punggung masa depan bangsa kita yang kita cintai ini, sesuai dengan sumpah Pemuda, menghadapi sebuah kebebasan itu yaitu unsur kenyataan yang perlu kita waspadai, alasannya itu untuk menjaga jiwa patriotisme, nasionalisme, juga mempertahankan bukti diri kita, Bahasa Kita, Tanah Air kita, Tumpah darah kita, alasannya itu yaitu milik kita.

Sebuah refleksi sumpah pemuda, hal ini mesti kita terapkan untuk menghadapi globalisasi, supaya kita tidak kehilangan jati diri kita, belum lagi melihat kelemahan bangsa kita tatkala mereka berhadapan dengan orang asing, yang dilhat dari segala sudut pandang kita kalah, akan tetapi dengan adanya sebuah refleksi di hari sumpah cowok ini marilah kita bersama wujudkan sebuah bukti diri diri, dan berani serta mempunyai mental yang benar-benar siap menghadapi siapapun, tidak takut, lawan, berontak mereka kepada orang-orang yang akan merusak citera bangsa kita. ini yaitu sumpah yang tidak hanya diucapkan akan tetapi perlu kita implementasikan kepada jiwa kita, dijadikan sebuah sugesti dalam jiwa yang paling dalam.

Teman Pemuda pemudi seperjuangan yang saya salutkan..
Saat ini banyak penyakit mental yang menggerogoti pemuda, yang selalu menimbulkan kita menjadi sosok yang malas, yang tidak mempunyai rasa tanggung balasan sebagai bangsa yang bermartabat, banyak hal jikalau kita fikirkan, sampai kebobrokan skor dan jiwa semangat juang kita bertahap mulai mengurang, terkikis dan lemah, mari kita wujudkan sebuah negeri yang mempunyai karakter, dengan belajar, bekerja, berjuang, dan bangkit, songsong masa depan dengan segala usaha kita tiruana, dalam rangka memperingati hari sumpah cowok ini, mari jayakan Indonesia.

Sekian Pidato dari saya, simpulan kata saya ucapkan.. S e  m a n g a t....!!! junjung tinggi Tanah Air kita, Bahasa Kita, Tumpah darah kita, salam sumpah pemuda....!!!!

Wassalamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh..
Kunjungi Juga beberapa Contoh Naskah Teks Pidato dibawah ini..
Advertisement

Iklan Sidebar