'/> Inilah Pemahaman Anak Dikala Ia Dieksekusi Dengan Dipukul

Info Populer 2022

Inilah Pemahaman Anak Dikala Ia Dieksekusi Dengan Dipukul

Inilah Pemahaman Anak Dikala Ia Dieksekusi Dengan Dipukul
Inilah Pemahaman Anak Dikala Ia Dieksekusi Dengan Dipukul
Inilah pemahaman yang berkembang di otak anak ketika dieksekusi dengan cara dipukul.

Banyak orangtua menentukan mendisiplinkan anak-anak dengan cara memukul. Namun sebuah penelitian mengungkap bahwa sanksi fisik sanggup benar-benar ‘mengurangi’ problem yang abu-abu di otak anak-anak. Miris mungkin, penelitian ini menyimpulkan bahwa menunjukkan sanksi fisik yang keras menjadikan imbas merugikan pada lintasan perkembangan otak anak.

Inilah pemahaman yang berkembang di otak anak ketika dieksekusi dengan cara dipukul, menyerupai yang Parentopedia.net lansir dari Yourtango (08/09).

Orang yang lebih besar seharusnya memukul orang-orang yang lebih kecil

Orangtua mengirim pesan bahwa orangtua dan orang yang lebih besar mempunyai hak untuk memukul orang yang lebih muda dan lebih kecil. Hal ini sangat membingungkan dikala Anda mendisiplinkan anak sebab memukul seseorang. Menurut Anda apa yang terjadi jika anak tumbuh lebih besar dari Anda nanti?

Orang yang "lebih kuat" sanggup tetapkan mana yang benar

Jika orangtua memakai sanksi fisik untuk mengatakan pada anak beliau melaksanakan sesuatu yang salah, Anda mengirim pesan yang tidak diinginkan bahwa siapa saja yang lebih besar dan lebih berpengaruh sanggup tetapkan hal benar dan yang salah. Apakah ini berarti anak sanggup menentukan apa yang benar dikala beliau menjadi lebih berpengaruh dari Anda? Ya, ini berkontribusi memberi pemahaman tak lazim.

Kekerasan memecahkan masalah

Memukul juga mengatakan bawah umur bahwa kekerasan ialah cara yang sempurna untuk memecahkan problem hidup. "Jika saya tidak menyukai apa yang Anda lakukan, maka saya akan memukul kamu." Menghukum secara fisik anak sanggup dianggap sebagai bentuk intimidasi, mengirimkan pesan kepada anak bahwa ini ialah cara efektif untuk menciptakan orang lain melaksanakan sesuatu sesuai keinginannya.

Ada yang salah dengan mereka

Ketika bawah umur seharusnya melindungi tapi yang terjadi sebaliknya, hal itu mengakibatkan anak bertanya, "Apa yang salah dengan saya?" Harga diri ialah hal yang sangat penting dan riskan Jika Anda ingin anak berhasil dalam hidup, tingkat harga dirinya akan menjadi faktor penentu utama.
Advertisement

Iklan Sidebar