'/> Sambutan Karang Taruna Dalam Mendapatkan Mahaskwa Kkm

Info Populer 2022

Sambutan Karang Taruna Dalam Mendapatkan Mahaskwa Kkm

Sambutan Karang Taruna Dalam Mendapatkan Mahaskwa Kkm
Sambutan Karang Taruna Dalam Mendapatkan Mahaskwa Kkm
Assalamu alaikum Wr, Wb.

Bismilmirrahmanirrahim. 
Kepada bapak Kades beserta staf yang kami mulyakan,
Kepada segenap masyarakat yang kAmi hormati,
Kami ucapkan selamat tiba buat saudara mahasiswa KKM

Puja dan puji syukur kepagia Allah swt. yang banyak memmemberikankan kesehatan rohani dan jasmani sehingga dikala ini kita sanggup bertemu muka. 

Bapak dan tiba in sekalian yang kami hormati,
Sebagai pandai balig cukup akal atau cowok karang taruna, kami mengucapkan banyak terima kasih dan merasa sangat bahagia sekali dengan kedatangan para mahasiswa KKM yang kelak akan memajukan kampung halaman kami. Kami menyadari bahwa desa kami tertinggal jauh dan dalam keterbelakangan bang dibidang pengetahuan maupun di bidang keterampilan. Maka dengan kedatangan mahasiswa sanggup mewujudkan apa yang balum ada di desa ini yaitu dari kerja aktual mahasiswa  andaykata boleh kami sarankan, hendaknya dalam membimbing dan mengarahkan dengan penuh kesabaran, alasannya yakni pengetahuan dan pengalaman kami terbatas. 

Perlu diketahni, desa kami sangat membutuhkan orang-orang yang kaya skill dan luas wawasannya, maka dengan kedatangan mahasiswa disini sangat kami tunggu uluran tangan dan pemikirannya untuk membangkitkan semangat desa lewat pembangunan fisik atau mental, melalui bimbingan rohani, pengajian, latihan ketrampilan dan kedisiplinan. Maka dibutuhkan sehabis berarkhirnya KKM
nanti, kampung kamiberada dalam kemajuan dalam segala bidang.

Dengan demikian jadwal KKM di desa kami sanggup dikatakan memberi manfaat dan berhasil. Kiranya hanya "sampai disini saja sambutan dari kami kalau ada kekurangan dari penyampaian kami, sekali lagi kami mohon maaf. 

Advertisement

Iklan Sidebar