'/> Sambutan Kades/Lurah Mendapatkan Mahasiswa Kkm

Info Populer 2022

Sambutan Kades/Lurah Mendapatkan Mahasiswa Kkm

Sambutan Kades/Lurah Mendapatkan Mahasiswa Kkm
Sambutan Kades/Lurah Mendapatkan Mahasiswa Kkm
Assalamu alaikum Wr, Wb.

Yang terhormat bapak-bapak dan segenap masyarakat desa.. ..
Yang kami cintai mahasiswa KKM dan adik-adik karang taruna,

Sungguh berbahagia sekali atas kemunculan bapak-bapak dipendopo yang sangat sederhana ini. Begitu pula kepada adik-adik karang taruna yang telah bersusah payah mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut kedatangan mahasiswa KKM dari sekolah tinggi tinggi. . . ,. Kami yakin tiruana im semata-mata atas ijin dan karunia Tuhan, oleh lantaran itu kita patut mensyukurinya. Dan kami ucapkan selamat tiba kepada adik-adik KKM di desa .... ..

Bapak ibu dan saudara sekalian,
Mulailah hari ini desa kita kédatangan mahasiswa KKM dari sekolah tinggi tinggi. .. sejumlah  .  orang. Dimana para adik-adik mahasiswa KKM ini nanti akan mengandakan kegiatan-kegitan baik pembangunan fisik maupun pembangunan mental. Oleh lantaran itu kami selaku kepala desa sangat berharap biar antara rnasyarakat dan mahasiswa KKM saling berkeja sama di dalam mewujudkan
program-program tersebut.

Para munculin yang berbahagia, khususnya kepada adik-adik KKM yang berbahagia, kami doakan Semoga adik-adik senang tinggal di kawasan menyerupai ini, hingga usai kiprah kuliah kerja konkret kalian. Memang demikianlah keadaan kawasan kami yang tentu saja masih terbelakang, baik pengetahuan masyarakat, akomodasi maupun pembangunannya. 

Oleh lantaran im kedatangan adik-adik KKM disini, memang sangat kami idam-idamkan. Dan asa
kami semoga kedatangan adik-adik KKM nami akan membawa efek yang baik dan banyak medatangkan perubahan kearah yang ludang kecepeh maju dan ludang kecepeh menguntungkan.

Apabila adik-adik menemukan atau rnengetahui adanya kekurangan atau kekeliruan yang terdapat di desa ini kami mohon bantuannya baik berupa pikiran atau tenaga dalam mcmbenahi desa gotong royong masyarakat. Kami persilahkan menyesuaikan diri dengan penduduk di mana adik-adik menginap nanti.
Akhirnya selamat bertugas semoga berhasil, Kami akhiri

Advertisement

Iklan Sidebar