'/> Maling Tv Yang Kesasar | Dongeng Lucu

Info Populer 2022

Maling Tv Yang Kesasar | Dongeng Lucu

Maling Tv Yang Kesasar | Dongeng Lucu
Maling Tv Yang Kesasar | Dongeng Lucu
Malam hari ialah waktu yang sangat sempurna untuk beraksi. dimana suasana gelap dan sangat mendukung bagi cowok ini, melaksanakan sebuah agresi konyol yang berujung naas, lucu, dan sangat mengesankan, mungkin ia belum terbiasa menjadi maling sehingga insiden ini sangat memalukan, maka itu untuk simaling perlu profesional, hehe... selanjutnya simak cerpen lucu dibawah ini.

Waktu mengatakan pukul 01 malam hari, seorang cowok mengenakan sarung yang diselempang di badannya, beranjak pergi di sebuah komplek perumahan untuk mencari sebuah incaran target yakni melaksanakan pencurian, mungkin hal ini dilakukan karena kebutuhan atau kepepet, entahlah, yang terperinci malam itu si maling bergegas berangkat.

Pencuri itu bergerak sendirian, dan mengelilingi sebuah komplek perumahan yang tak jauh dari pemukimannya, seraya ia berjalan mengumpat-umpat sambil mencari target sebuah incaran rumah yang di incarnya, selang tak lama, ada sebuah rumah dimana penghuninya sedang tidur pulas, namun namun terlihat pintu depan rumah tidak terkunci, salah satu penghuni rumah lupa dan tertidur di ruang tamu, pencuri itu hendak masuk dengan berhati-hati, matanya melirik kiri kanan, dan karenanya di menemukan target barang empuk yang dianggapnya memperringan dan sepele di ambil, yakni televisi.


Dengan keadaan lampu yang mati diruang tamu pencuri itu sangat memperringan dan sepele mengambil TV tersebut, dan karenanya selamatlah ia membawa TV itu hingga pada teras rumah, Naasnya pada ketika pencuri itu keluar ke pelataran, ia dia kesandun selang yang ada didepan rumah dan kakinya tidak sengaja menendang sebuah kaleng cat, al-hasil penghuni rumah yang tidurpun terbangun, singkat dongeng pencuri itu ketahuan, penghuni rumahpun berteriak, Maling.. maling... isi rumah tiruana berdiri dan mengejar maling itu bahkan beberapa tetangga kaget dan mengejar maling.

Pencuri itu ambil langkah seribu dan lari kesana kemari membawa TV, dikjarlah maling itu oleh  warga, secara kebetulan lampu padam dan saking gemetarnya maling itu berlari dengan kencang sambil membawa TV, mondar mandir tak kesana kemari, dan karenanya ia tidak sadar bahwa di memasuki ialah rumah yang gres saja ia curi TVnya tersebut, wah konyol memang... Mungkin bentuk model perumahan tersebut sama jadi ia tidak sadar, ia interogasi oleh warga dan malingpun tertangkap dan di bawa ke RT.

Advertisement

Iklan Sidebar