'/> Keluhan Hati Untuk Bertubat

Info Populer 2022

Keluhan Hati Untuk Bertubat

Keluhan Hati Untuk Bertubat
Keluhan Hati Untuk Bertubat
Aku sadari tiruana yang saya lakukan..
congkaknya diri buatku tak mau mendapatkan kesadaran..
Aku penista yang terus mendustai-Mu Tuhan..
seiring waktu berjalan saya selalu membohongi diri sendiri bahkan orang lain.
Egoku ialah sebuah tidak baiksi dunia..
Masalahku kian menumpuk..
Hariku semakin mengantup..
Tapi hingga ketika ini saya masih sukar mencari hidup..
Aku coba tuk lepaskan ambisiku..
Tapi, saya aib untuk itu..
Ku ingin terlihat sempurna..
Ku ingin terkesan sahaja..
saya tak mau kehilangan wibawa..
Aku tak bisa meninggalkan itu tiruana..
Hingga ketika ini saya menderita sakit..
kerasnya hati kian menggigit..
Anganku ini terasa tak bisa terungkit..
Banyak Dosaku tak tak terhitung sengit..
Dan..
Hariku ialah Keras kepala..
hariku tak mau mendapatkan aib dan tak mampu sirna.
Aku merugikan waktuku..
Merugikan Orang sekitarku..
Aku tertipu Oleh dunia ini..
dan saya ingin sekali tidak baiksi ini..
Aku ingin bertoubat.
Aku ingin bermunajat.
Aku rindu akhirat..
Karena Aku ialah insan laknat..
Aku ingin Hidayahmu menyertaiku..
Menerangi kalbuku..
Menuntun jalan hidupku.
Mohon kuatkan Imanku.
dan terimalah Taubatku...
Advertisement

Iklan Sidebar