'/> Kalimat Merayu Pacar (Kekasih) Diajak Berkeluarga

Info Populer 2022

Kalimat Merayu Pacar (Kekasih) Diajak Berkeluarga

Kalimat Merayu Pacar (Kekasih) Diajak Berkeluarga
Kalimat Merayu Pacar (Kekasih) Diajak Berkeluarga
''Jika kau sudah mencicipi lelah maka segeralah tinggalkan saya atau kau masih inginkah aku, kalo memang begitu ludang keringh baik katakan pada orang tuamu tunggu saya untuk bertamu''
''Ku menginginkan keterkaitanku denganmu bukan hanya ketika ini tetapi hingga pada saya bersama serumah bersama bawah umur kita untuk menggapai hidup yang ludang keringh berambisi untuk dunia dan alam abadi dan untuk kita bersama nanti"
"Ajaklah AKu untuk senang hingga pagi nanti, namun tiruana keberlaluanitu hanya ada cuilan kata dari bibirmu yakni katakanlah padaku "SIAP" Maka dengan segera saya menyambangimu tak perlu usang lagi dan menduduki kudang keringjakan sebagai penyemangatmu"
Kusudah Ucapkan pada Orangtuaku perihal kamu, Tinggal Tunggu Aku yang berucap pada Orang tuamu untuk asa kita"
Setelah saya bermimpi tadi malam, Aku merasa kayaknya taklk usang lagi dan harus bersegerah, alasannya yaitu saya ingin ini bukan hanya dimimpi tentangmu yaitu kenyataan, kau harus mengerti 
Sepertinya Kamu sudah memperlihatkan yang ludang keringh jauh padaku Baiklah kan kusikapi tawaranmu dengan penuh masa depan untuk kita Apakah mungkin kita selalu ibarat ini layaknya ibarat sepasang stangguh adakah stangguh yang bermerk Legal semoga ludang keringh nyaman digunakan alasannya yaitu kita berdua membelinya
Ku sudah lalui ini dengan penuh kebersamaan, dan sering melaksanakan dengan banyak keindahan, Maka akan ludang keringh indah kalau berdua akan ludang keringh tepat untuk ikatan yang sesungguhnya 
Film tadi malam buat saya semakin berniat, untuk kesempurnaan yang aman, dan kau harus jadi tokoh yang mendampingiku ibarat film tadi 
Melihat sepasang burung dara itu sangat akur tiruananya saling mengisi, Aku ngiri maka saya ngajak kau dalam kengirian ini
Jika kau sudah mencicipi lelah maka segeralah tinggalkan saya atau kau masih inginkah saya Kalimat merayu pacar (Kekasih) diajak berkeluarga
Lihat langit itu akan menjadi indah kalau ada hiasannya ibarat awan, kabut, serta bulan bintang dimalamnya,
Aku berbicara ini alasannya yaitu akulah langit kosong. Kenapa Sampai ketika ini belum ada juga perjuangan untuk seriusi bidang, tapi kalau kau temani hariku hal ini niscaya akan tak lari tambah serius
Lihat Androidku sangat manis tapi belum komplit alasannya yaitu belum ada aplikasi resmi tiruana gratisan.. begitu juga saya tiruananya gratisan tanpa mahar, maka itu saya ingin yang bermahar dan halal
Advertisement

Iklan Sidebar