'/> Contoh Pidato Pesan Kesan Final Tahun

Info Populer 2022

Contoh Pidato Pesan Kesan Final Tahun

Contoh Pidato Pesan Kesan Final Tahun
Contoh Pidato Pesan Kesan Final Tahun
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Baca Ini untuk Pembukaan Pidato. 
(Contoh pembukaan pidato)

Para tiba in yang dimulyakan Allah Swt.
Setahun sudah berlalu, dengan waktu yang terus berjalan tanpa kompromi dan dengan penitian berharap yang senantiasa mengiringi tiap detik, menit jam hari hingga tiba  sebuah rangkuman hasil capaian yang kita dapatkan dimasa setahun ini, banyak tragedi yang terjadi baik pahit, manis, asam, garam, hitam dan putih, itu tiruana yaitu bab dari proses kehidupan yang banyak liku tersebut. Sekarang saatnya kita bersama membuka sebuah tabir hidup semasa satu tahun genap, dalam sektor apapun untuk diri kita, keluarga, kelompok, dan hubungan-hubungan lainnya dengan sesama, yang bersentuhan saling menjalin sebuah kerangka kepentingan dalam setiap hal.

Para tiba in yang saya banggakan.
Betapa tak terasa kita meniti waktu hingga mencapai waktu yang begitu besar terbendahara dalam titiannya tersebut yakni satu tahun kebelakang, itu tiruana yaitu sebuah catatan, sebuah progress, sebuah hisab, dan sebuah analisis diri untuk menjadi insan yang terbaik, dan menjadi sosok yang menjadi insan yang benar-benar penuh dengan segala berharap serta langkah yang kongkrit, dalam rangka berkumpul di (forum, diskusi, kajian, kuliah, jamiyah, organisasi, perusahaan,) red sesuaikan tema kumpulan ketika berpidato. yaitu sebuah hasil dari apa yang kita lakukan selama ini, baik untuk individual ataupun kelompok, dengan demikian kita harus berfikir secara bijak apa saja, bagaimana, kedepan harus bagaimana? semoga menjadi ludang kecepeh paling cantik dan ludang kecepeh baik.

Akhir tahun bukan hanya sebuah catatan ringan, dan bukan pula sebuah ketentuan masa yang terus berjalan, akan tetapi itu merupakan sebuah balutan-balutan capaian, dimana kita sudah memposisikan diri kita menjadi insan yang terbelenggu dengan masa dan waktu, menghitung keberuntungan dan kerugian dari sisi material dan imaterial, menetukan pilihan dan mengakibatkan diri ini sebagai bagaian dari putaran waktu.

Para tiba in yang saya hormati.
Akhir tahun pada prinshipnya yaitu sebuah capaian, yang semestinya sudah kita rencanakan terludang kecepeh berlalu dan silam, banyak tentang prosesi yang telah kita lakukan untuk adaptasi sebuah incaran demi asa kita. setidaknya kita bisa menimbang-nimbang, dan sanggup menganalisa banyak kesalahan dan kegagalan semasa kita menjalaninya, itulah yang mesti kita fikirkan dan perlu kita pebaiki untuk tahun memberikankutnya, penting pula bagi kita untuk selalu mengingatkan diri kita dari banyak kegagalan yang kita lalui itu, yang tak kalah penting yaitu menanamkan diri kita semoga tidak putus asa, alasannya yaitu kegagalan merupakan keberhasilan yang tertunda. Kita masih dimemberikankan kesehatan, dimemberikankan rizki dimemberikankan kehidupan dan dimemberikankan banyak kesempatan untuk ludang kecepeh baik, untuk itu jangan pernah mengalah dengan keadaan apapun, alasannya yaitu hal tersebut akan melemahkan mental kita untuk menjadi ludang kecepeh baik.

Banyak pesan yang tersirat dibalik tiruana itu yang belum kita ketahui, banyak hal yang sama sekali kita belum tahu alasannya yaitu tiruana yaitu diam-diam Tuhan yang memmemberikankan ketentuan, akan tetapi kiprah kita yaitu berusaha dan berusaha. Nah untuk itu mari kita menghisab, mengambil pesan yang tersirat dan terus berproses. mungkin hanya itu pesan dan kesan yang hanya bisa saya tuturkan pada kesempatan ini, yang terbaik yaitu mari menjaga komunikasi dan silaturrahmi serta saling mengingatkan satu sama lain, alasannya yaitu itu tiruana merupakan bab dari moral.

Demikian sambutan pidato saya, semoga memberi manfaat. Tetap semangat dan raih cita-citamu dengan penuh motivasi dan energik, jadikan hari-hari kita indah penuh kedamaian dan penuh dengan kecerahan. Al-hasil tiruana kembalikan pada Tuhan. Akhir Kata saya ucapkan. Salam Sukses.

Advertisement

Iklan Sidebar