'/> 10 Wasiat Rasulullah For Broad Chast

Info Populer 2022

10 Wasiat Rasulullah For Broad Chast

10 Wasiat Rasulullah For Broad Chast
10 Wasiat Rasulullah For Broad Chast
Sepuluh Pesan Rasulullah Saw. Yang tertuang dibawah ini, merupakan bentuk dialog antara insan dan Syetan, dimana kita sanggup memperhatikannya aneka macam kalimat dari pesan Rasulullah tersebut, ini merupakan sebuah langkah mudah untuk mengusir syetan yang selalu menarik hati kita, dimana syetan sudah terang ialah musuh kita yang menjerumuskan kita kedalam kesesalan yang awet, untuk itu marilah kita perhatikan 10 pesan Rasulullah Saw. silahkan untuk Broad Chast pada media umum atau BBM, WA, Fb, Twitter, dan lainnya. biar mempunyai kegunaan dan kita senantiasa terjaga dari bujukan Syetan yang terkutuk dengan kita meminta pertolongan dari Allah Swt..


Jangan lupa kunjungi juga beberapa Kata mutiara menuju taqwa yang lainnya, 
Jika ia tiba kepadamu dan berkata : "Anakmu mati". Katakan kepadanya: "Sesengguhnya makhluk hidup diciptakan untuk mati, dan belahan dariku (putraku) akan masuk surga. Dan hal itu membuatku gembira".
  1. Jika ia tiba kepadamu dan berkata : "Hartamu musnah".Katakan kepadanya: "Segala puji bagi Allah Zat Yang Maha Memdiberi dan Mengambil, dan menggugurkan atasku kewajiban zakat".
  2. Jika ia tiba kepadamu dan berkata : "Orang-orang menzalimimu sedangkan kau tidak menzalimi seorang pun".Maka, katakan kepadanya :"Siksaan akan menimpa orang-orang yang berbuat zalim dan tidak menimpa orang-orang yang berbuat kebajikan ( Mukhsinin)".
  3. Dan bila ia tiba kepadamu dan berkata :"Betapa banyak kebaikanmu", dengan tujuan menjerumuskan untuk besar hati diri (Ujub). Maka ia katakan kepadanya :"Kejelekan-kejelekanku jauh ludang keringh banyak dari pada kebaikanku".
  4. Dan bila ia tiba kepadamu dan berkata :"Alangkah banyaknya shalatmu". Maka katakan :"Kelalaianku ludang keringh banyak dibanding shalatku".
  5. Dan bila ia tiba dan berkata :"Betapa banyak kau berzakat kepada orang-orang". Maka katakan kepadanya :"Apa yang saya terima dari Allah jauh ludang keringh banyak dari yang saya sedekahkan".
  6. Dan bila ia berkata kepadamu :"Betapa banyak orang yang menzalimimu". Maka katakan kepadanya :"Orang-orang yang kuzalimi ludang keringh banyak".
  7. Dan bila ia berkata kepadamu :"Betapa banyak amalmu". Maka katakan :"Betapa seringnya saya bermaksiat".
  8. Dan bila ia tiba kepadamu dan berkata :"Minumlah minum-minuman keras!" Maka katakan :"Saya tidak akan mengerjakan maksiat".
  9. Dan bila ia tiba kepadamu dan berkata :"Mengapa kau tidak menyayangi dunia ?" Maka katakan :"Aku tidak mencintainya dan telah banyak orang lain yang tertipu olehnya".
Demikian 10 Wasiat Rasulullah For Brod Chast baca juga beberapa kalimat-kalimat Nasehat dibawah ini, alasannya ialah Hidup akan indah bila kita selalu berbagi.. 
Advertisement

Iklan Sidebar